Seharga Mobil, LG Buka Pemesanan TV OLED Melengkung

detail berita

Foto: Endgadget

SEOUL –  LG mengumumkan bahwa pihaknya mulai membuka pemesanan untuk Curved OLED TV (layar melengkung) dengan layar 55 inci di kawasan Korea Selatan. Bila tidak ada aral melintang, bulan depan, perangkat yang dipesan sudah tersedia.

Dikutip Okezone dari keterangan resmi perusahaan, Selasa (30/4/2013), lebih dari 1.400 toko retail LG di Korea Selatan mulai menangani pemesanan untuk TV kelas premium ini. Curved OLED TV dibanderol USD15,500 (sekira Rp150 Juta).

Pengumuman ini membuat LG menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya yang melenggangkan produk OLED TV, yang mulai dikapalkan pada Februari dan Curved OLED TV. Menurut DisplaySearch, OLED TV diharapkan dapat tumbuh hingga tujuh juta unit pada 2016.

“Curved OLED TV LG bukan hanya membuktikan bahwa LG menjadi yang terdepan dalam menyajikan generasi layar terbaru, tapi juga membuktikan bahwa kami memiliki komitmen untuk membawa TV dengan teknologi mutakhir ke pasaran,” kata Presiden dan CEO LG Home Entertainment Company Havis Kwon.

Curved OLED TV dengan model EA9800 merupakan televisi dengan layar lengkung pertama, memberikan pengalaman layar “menyerupai IMAX” di rumah. TV ini memiliki ketipisan hanya 4.5mm dan berbobot 17kg. (fmh)

 

Sumber : okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s